Buah Yang Bisa Memutihkan Kulit

      Cara memutihkan kulit sangat banyak, ada yang secara alami atau dengan obat-obatan. Yang akan dibahas pada artikel kali ini adalah tentang buah yang bisa memutihkan kulit. Buat apa sajakah yang bisa memutihkan kulit?

1. Tomat
Tomat mengandung banyak sekali vitamin C yang bagus untuk kesehatan kulit dan dapat untuk memutihkan kulit. Parut atau blender tomat yang masih segar, kemudian lulurkan pada wajah dan badan. Diamkan selama 10 -15 menit, kemudian bersihkan. Cara ini bisa dilakukan 2 minggu sekali.

2. Pepaya
Pepaya juga banyak mengandung banyak vitamin C. Enzim pepaya mampu mendorong metabolisme kulit, sehingga kulit menjadi lebih cerah. Anda bisa langsung memakannya atau untuk luluran juga bisa.

3. Apel
Apel mengandung antioksidan yang baik untuk kulit, karena menjaga kulit dari sinar matahari langsung yang dapat menyebabkan kerusakan kulit.

4. Pisang
Pisang mengandung banyak vitamin A, B, dan E yang dapat menunda penuaan pada kulit.

5. Mangga
Mangga juga kaya akan vitamin A yang dapat menunda penuaan pada kulit.

6. Strawberry
Strawberry mengandung banyak vitamin C yang dapat mencerahkan dan menjaga kulit tetap kencang.

          Cara memutihkan kulit dengan menggunakan buah-buahan sangat dianjurkan, karena selain mudah didapatkan, mengonsumsi buah-buahan sangat bagus untuk kesehatan. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda. Terima kasih, selamat mencoba.